Minggu, 14 Mei 2017

PURE MILK CALCIUM (IMRO)

LAYANAN ONLINE PURE MILK CALCIUM (IMRO)

INFO/ORDER 087738728524/085217712901

TELP. 0274-2811746

"FORMULA LENGKAP UNTUK KESEHATAN TULANG"

Pure Milk Calcium 1 box @30 tablet  [PMC-220]

Kalsium adalah mineral esensial bagi manusia yang dibutuhkan dalam jumlah banyak untuk membantu membentuk dan mempertahankan kerangka tulang dan gigi agar tetap kuat dan sehat.

Harga Satuan

Rp. 364,000


Harga Paket Pure Milk Calcium isi 5 box Free 1 box X-Pan  [CL-PMC2]

Rp. 1,500,000


Kalsium adalah mineral esensial bagi manusia yang dibutuhkan dalam jumlah banyak untuk membantu membentuk dan mempertahankan kerangka tulang dan gigi agar tetap kuat dan sehat. Sekitar 99% kalsium berada di jaringan tulang dan gigi, sisanya berada di darah dan sel-sel tubuh yang berfungsi untuk melancarkan metabolisme tubuh, penghubung antar saraf, mengatur gerak otot kerja jantung, melenturkan otot, melancarkan peredaran darah, menyeimbangkan kadar asam darah, meminimalkan penyusutan tulang selama hamil dan menyusui, mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker.
Osteopenia atau Penipisan Tulang adalah gejala awal hilangnya sejumlah massa tulang tubuh. Gejala ini perlu diwaspadai agar tidak berkelanjutan menjadi Osteoporosis atau Pengeroposan Tulang, yaitu rusaknya struktur dan massa tulang sehingga tulang menjadi rapuh dan mudah patah jika terbentur atau jatuh. Bagian tulang tubuh yang rapuh biasanya terjadi pada tulang belakang, tulang panggul, dan tulang pergelangan tangan.

Keunggulan Pure Milk Calcium


  • SUMBER KALSIUM TERBAIK
    Ahli gizi sepakat bahwa susu adalah sumber kalsium terbaik bagi tubuh karena mengandung keseimbangan yang tepat untuk membentuk dan menjaga tulang. Pure Milk Calcium adalah murni dari kalsium susu.

  • PENYERAPAN KALSIUM YANG OPTIMAL
    Mengandung Vitamin D3 membantu mempercepat dan mengoptimalkan penyerapan kalsium dalam tubuh.

  • TAKARAN KALSIUM YANG IDEAL
    Kalsium yang terbaik diserap oleh tubuh adalah dalam jumlah yang rendah namun dikonsumsi beberapa kali dalam sehari. Pure Milk Calcium memiliki takaran yang ideal yaitu 250 mg pertablet sehingga lebih efisien terserap oleh tubuh.
Link produk lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar